Menu

Menu 2

Telp. 0281 6510476 / WA 0821 33 4444 50. Jl. Komisaris Bambang Suprapto 16A Purwokerto

Sabtu, 08 September 2018

Nurul Hayat menjadi LAZNAS TERBAIK 2018 dalam BAZNAS Award

Alhamdulillah. Laznas Nurul Hayat menjadi LAZNAS TERBAIK 2018 dalam BAZNAS Award.


Kategori yang dilombakan :

- Laznas Pertumbuhan ZIS terbaik
- Laznas Pendistribusian ZIS terbaik
- Laznas Laporan Keuangan ZIS terbaik
- LAZNAS TERBAIK

Alhamdulillah melengkapi dan meningkat dari prestasi tahun 2017 dimana NH juga mendapat anugerah sebagai : LAZNAS Pertumbuhan ZIS Terbaik.

"Apresiasi ini, saya persembahkan khusus kepada sahabat-sahabat santri khidmat yang berkhidmat menjadi RELAWAN DI LOMBOK. Yang malam ini membersamai warga di tenda pengungsian. Yang sepertinya masih akan tinggal di sana hingga dua bulanan ke depan, berpisah dengan keluarga, mengawal pembangunan Hunian Cepat Guna (HCG). Terimakasih juga kepada para donatur dan masyarakat atas kepercayaannya. InsyaAllah kita akan terus berjuang bersama-sama menebar kemanfaatan untuk ummat, khususnya kepada para mustahik".(Bpk. Heri Latief - Dir. Eksekutif)
Basnas Award 2018
1. Menerima penghargaan dari Ketua Baznas Bpk Prof Dr Bambang Sudibyo
Basnas Award 2018
2. Santri khidmat Relawan Lombok membangun Hunian warga
Basnas Award 2018
3. Santri khidmat Relawan Lombok membangun Hunian warga
Foto :
1 : Menerima penghargaan dari Ketua Baznas Bpk Prof Dr Bambang Sudibyo
2 dan 3 : Santrikhidmat Relawan Lombok membangun Hunian warga







Sekilas tentang Nurul Hayat :


Kami adalah Yayasan Mandiri

YAYASAN NURUL HAYAT berdiri pada tahun 2001, bergerak dalam bidang layanan sosial dan dakwah. Nurul Hayat sejak awal didirikan sudah dicita-citakan untuk menjadi lembaga milik ummat yang mandiri.


LEMBAGA MILIK UMMAT artinya lembaga yang dipercaya oleh ummat karena mengedepankan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan dana-dana amanah ummat. Sedangkan LEMBAGA YANG MANDIRI artinya HAK KAMI SEBAGAI AMIL (GAJI KARYAWAN) TIDAK MENGAMBIL dana zakat dan sedekah ummat. Kami berusaha memenuhi gaji karyawan secara mandiri dari hasil usaha yayasan.

"Kami tidakmengambil dana zakat dan sedekah ummat. Gaji karyawan dipenuhi secara mandiri dari hasil usaha yayasan."

Alhamdulillah cita-cita menjadi lembaga MANDIRI menjadi kenyataan. Hingga kini, gaji karyawan bisa dipenuhi oleh hasil unit usaha. Jadi donasi dari ummat berupa zakat, infak dan shodaqoh (ZIS) 100% tersalurkan untuk mendukung program layanan sosial dan dakwah Nurul Hayat.

    Visi


    Mengabdi pada Allah dengan membangun Ummat.

    Misi


    Menebar kemanfaatan dan pemberdayaan di bidang Dakwah, Sosial, Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi.

    Motto : 

    Sejuk Untuk Semua

    Nurul Hayat Sejuk Untuk Semua adalah sebuah tekad agar dimanapun Nurul Hayat berada harus selalu menghadirkan kesejukan bagi sekitarnya. Sejuk Untuk Semua juga penegasan bahwa NH secara organisasi tidak berafiliasi dengan suatu paham atau golongan tertentu sehingga diharapkan Nurul Hayat dapat diterima dan memberi kemanfaatan untuk golongan manapun dan dimanapun.

    SEJUK UNTUK SEMUA adalah misi qurani untuk menjadi Rahmatan lil 'Alamiin. Yaitu berdakwah Islam menggunakan hikmah dan perkataan yang baik (mau'idzah hasanah), serta tolong menolong dalam kebaikan.







#LAZNASTERBAIK2018
#BaznasAward
#LaznasNurulHayat
#BerjuangBersamaMustahik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar