Menu

Menu 2

Telp. 0281 6510476 / WA 0821 33 4444 50. Jl. Komisaris Bambang Suprapto 16A Purwokerto

Jumat, 04 September 2020

Tasyakuran Aqiqah Baby Muhammad Raffasya Arshaka Setiyadi | AQIQAH JAKARTA TIMUR

 

By : AQIQAH PULOGADUNG 


Aqiqah Nurul Hayat Kini Hadir di Kota Jakarta Timur, Yang Melayani Jasa Aqiqah Siap Saji. Daftar Harga Paket Aqiqah Purwokerto Nurul Hayat  Aqiqah Jakarta Nurul Hayat menyediakan Jasa Layanan Aqiqah siap Saji. Akikah " Aqeeqaa" di Aqiqah Jakarta ada menu pilihan sesuai Harga Kambing Aqiqoh. Aqiqah Nurul Hayat Jakarta Timur menyediakan Kambing Aqiqah yang memenuhi syarat hewan untuk aqiqoh.

AQIQAH JAKARTA TIMUR



Pada Sabtu (29/9) lalu, telah digelar Tasyakuran Aqiqah. Tunai sudah Aqiqah baby Muhammad Raffasya Arshaka Setiyadi, putra kedua Kak @melodyprima dan Kak Tommy Bagus. 


Acara dihadiri oleh keluarga inti dan adik-adik panti. Moment ini terasa special bagi Kak Melody karena sekaligus menjadi moment untuk berbagi dengan adik-adik panti.


Acara dibuka dengan sholawatan bersama adik-adik panti, dipimpin oleh Ustadz yang telah ditunjuk. Lalu, dilanjut dengan prosesi gunting rambut dan doa bersama. Setelah itu, pembagian paket kotakan @aqiqahnurulhayattangsel untuk adik-adik panti. Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar & khidmat.


Sepucuk doa dari kami,

Semoga baby Raffa menjadi anak yang sholih, taat beribadah, dan berakhlak mulia 😇 aamiin.

Barakallahu fiikum 💕


Info selengkapnya & pemesanan:

📲 wa.me/6287853000101

🌎 www.aqiqahnurulhayat.com/order

.

BACA JUGA:
10 JASA AQIQAH DI JABODETABEK

AQIQAH JABODETABEK NURUL HAYAT MENGUCAPKAN MARHABAN YAA RAMADHAN

AQIQAH PURWOKERTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar